Selasa, 25 Juli 2023

Rental Mobil Hiace Cirebon Premio Commuter + Sopir

Rental Mobil Hiace Premio Di Cirebon. Rental Mobil Cirebon. Ingin satu mobil untuk berkumpul dalam suasana liburan. Jangan bingung. Kami Syifa Rent Car menyediakan Mobil Hiace Premio harga murah dengan jumlah penumpang maksimal 15 orang. Tidak sempit dan nyaman jika duduk di dalam. AC dingin dan driver profesional.


Toyota Hiace sudah menjadi primadona untuk angkutan penumpang lebih dari 10 orang.  Mobil Idaman baru untuk jasa traveling baik dalam kota maupun luar kota. Banyak wisataan dari berbagai kota pergi ke cirebon dengan menggunakan sewa mobil cirebon hiace ini.



rental mobil hiace premio cirebon



Hiace sejak awal memang di disain untuk multifungsi. Baik sebagai kendaraan penumpang maupun barang. Disain nya van ini tidak hanya mempertimbangkan faktor kekokohan dan efisiensi. Tapi juga di rancang sedemikian rupa agar mampu menawarkan kenyamaan saat di gunakan sebagai kendaraan penumpang di sektor transportasi publik.


Toyota Hiace merupakan mobil yang secara khusus di peruntukkan untuk kendaraan komersial penumpang. Sehingga jenis chasis yang di gunakan merupakan chasis khusus bukan seperti yang di gunakan pada chasis Truk. Sangat lega di dalam dan kursi untuk duduk tidak berdempetan. Anda bisa duduk seperti layaknya anda duduk santai di sofa rumah.


Harga Sewa Hiace Cirebon

Berapa harga sewa mobil hiace di cirebon untuk wisata cirebon sekali jalan jika menggunakan mobil ini. Untuk berkeliling di cirebon anda cukup mengeluarkan uang seharga Rp. 1.300.000,- untuk one day trip area cirebon – kuningan. Anda sudah dapat menikmati wisata cirebon serta beragam kuliner nya.


Berikut ini beberapa kelebihan untuk mobil hiace. Anda akan merasa nyaman karena toyota hice adalah salah satu mobil microbus yang mewah.


Kelebihan Sewa Hiace

Interior Toyota Hiace memiliki tempat duduk dengan kapasitas penumpang 16 orang dengan rincian 15 di bangku belakang dan 1 di bangku depan. Kenyamanan dan keamanan penumpang di lengkapi dengan pendingin udara.



rental mobil premio



Pada setiap bangku juga sudah di lengkapi dengan sabuk pengaman. Dan kemudahan aksebilitas pada jendela tengah semua tipe juga sudah di lengkapi dengan kaca model terbaru (Kurinuki Windo) yang dapat di buka dan di tutup. Untuk memudahkan akses saat masuk dan keluar dari kabin semua tipe Hiace dilengkapi dengan side step dan pintu model geser yang luas.


Untuk kepuasan pelanggan kami melayani tour luar kota dengan Sewa Mobil Hiace Murah Di Cirebon. Harga untuk luar kota anda dapat hubungi kami. Di jamin anda tidak akan kecewa dengan mobil hiace ini.


Yuuk jalan – jalan ke kota cirebon dengan sewa mobil hiace cirebon. Kami tetap mengutamakan kepuasan dan kenyaman untuk anda. Di samping itu kami memberikan harga yang sesuai dengan tujuan anda.


Tidak ada komentar:

Featured post

Sewa Pajero Cirebon 2022 Harga Murah

Sewa Mobil Pajero Cirebon. Mitsubishi Pajero adalah salah satu mobil dengan spesifikasi canggih. Bilamana anda memerlukan dan ingin sewa mob...