Kamis, 28 September 2023

Sewa Innova Cirebon Dengan Sopir Pelayanan Terbaik

Selayang pandang tentang innova. Kijang Innova pertama kali diluncurkan pada tahun 2004 atau bisa juga dianggap sebagai Toyota Kijang generasi kelima. Pada generasi ini, Toyota Kijang Innova memang berfokus untuk kendaraan penumpang yang dilengkapi dengan berbagai inovasi dan teknologi canggih serta nyaman.


Pada generasi kelima ini juga, citra Toyota Kijang mengalami perubahan menjadi kendaraan premium yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas bagi masyarakat kalangan menengah.


sewa innova di cirebon
Innova Reborn

Dengan beberapa tahun akhir ini Innova sudah mengalami banyak perombakan hingga tampilan depan. Tepat nya di tahun 2016 lahirlah Toyota Innova Reborn yang seluruh strukturnya lebih padat dengan garis-garis semi kotak yang mendominasi tampilan eksteriornya. Baik pada tampilan depan, samping ataupun bagian belakang mobil.


Varian Innova Reborn menghadirkan dua pilihan mesin, yakni bensin 1TR-FE berkapasitas 2.000 cc dan diesel 2GD-FTV berkapasitas 2.400 cc lengkap dengan VNT Intercooler.


Di generasi ini juga muncul varian baru yakni Toyota Venturer yang merupakan varian tertinggi dengan kesan yang lebih mewah, gagah, serta fiturnya yang lebih lengkap. Hingga singkat nya di tahun 2023 ini Innova sudah lahir kembali dengan nama Zenix.


Itulah sedikt tentang perkembangan innova sebelum anda siap siap untuk merencanakan membelinya, ada baiknya anda bisa coba terlebih dahulu dengan menyewa mobil innova khususnya bagi yang di cirebon.


Sewa Mobil Innova Reborn Cirebon

Bagi anda yang sedang liburan di Cirebon atau untuk keperluan bisnis, tentunya memerlukan kendaraan untuk sarana transportasi. Kami Syifa Rent Car Cirebon menyediakan jasa layanan sewa mobil Innova di cirebon dengan driver. Permintaan sewa innova cirebon sangatlah laris.


Sewa innova bisa harian, mingguan, bulanan dan tahunan. Buat wisata, antar jemput, bandara kertajati, soetta atau bisnis. Sewa keperluan pribadi, perusahaan maupun pemerintahan.


Toyota Kijang Innova yang kami sewakan, semua dalam kondisi prima karena kami selalu melakukan perawatan secara rutin. Meliputi penggantian suku cadang dan service yang dilakukan secara berkala. Hingga menjamin kenyamanan dan kepuasan semua pelanggan yang menggunakan jasa kami.


Mobil kijang innova memang tiada duanya. Memberikan rasa nyaman dan aman baik untuk pengemudinya maupun penumpangnya. Banyak konsumen kami yang menyewa mobil ini di karenakan harga yang murah. 


Dan kami sebagai pioner di dalam jasa angkutan sewa mobil di cirebon khususnya tidak melewatkan kesempatan ini. Kami melayani jasa Rental Mobil Innova Di Cirebon dengan armada terbaru yakni innova reborn dan venturer harganyapun sangat ekonomis alias super murah.


Banyak sekali peminat untuk menyewa mobil innova ini, mungkin mobil innova mempunya banyak kenyamanan di samping itu irit bahan bakarnya. Namun tidak itu saja anda perlu juga mengetahui tentang keunggulan innova di bandingkan mobil kelas MPV ini, kita simak beberpa keunggulan Innova.


Kelebihan Jika Sewa Innova Di Cirebon

Memiliki Kabin yang Nyaman dan Luas

Ciri khas mobil MPV atau mobil keluarga adalah ruang kabinnya yang luas, begitu pula pada ruang kakinya. Kabinnya bisa memuat sampai 7 bahkan 8 orang penumpang.


Selain lapang, ruang kabin Toyota Innova 2021 terasa nyaman dan membuat para penumpang betah berlama-lama di dalam mobil. Tidak ada pula kebisingan dari suara mesin, sehingga ruang kabin lebih senyap.


Terdapat sandaran punggung dan paha untuk mendukung postur tubuh dengan sangat baik. Sehingga, walaupun menempuh perjalanan jauh, akan tetap nyaman dan aman di dalam mobil dalam waktu yang lebih lama.


Memiliki Fitur Entertainment dan Keselamatan yang Lengkap

Tersemat fitur hiburan dan keselamatan yang cukup lengkap. Fitur hiburan tersebut berupa Head Unit berukuran 8 inci dengan dukungan menu-menu fungsional yang ramah pengguna. Ditambah soket khusus untuk menambah daya gadget.


Sementara fitur keamanan dan keselamatannya dilengkapi dengan Dual SRS Airbags, Curtain Shield Airbags, Side Airbags, dan Knee Airbag. Lalu, ada fitur Side Impact Beam, Collapsible Steering Column, serta Seat Belt Pretensioner with Force Limiter.



Memiliki Mesin Diesel yang Bertenaga

Toyota Kijang Innova 2021 memiliki dua pilihan mesin, yaitu mesin bensin 2.000 cc dan mesin diesel 2.400 cc. Melirik mesin dieselnya, dibekali dengan mesin 2GD FTV dengan 4-silinder 16-katup berteknologi DOHC dengan VNT Intercooler.


Mesin diesel ini mampu menghasilkan tenaga hingga 149 PS per 3.400 RPM dan torsi mencapai 36,7 Kgm per 1.200–2.600 RPM. Dibandingkan dengan mesin bensin, mesin diesel cenderung lebih bertenaga dan bahan bakarnya irit.


Harga Sewa Mobil Innova Di Cirebon

Bicara mengenai harga sewa innova khususnya untuk kota cirebon sangat bervariasi. Pada umumnya semua harga sewa mengikuti jenis layanan yang di minta. Sebagai contoh layanan sewa mobil innova lepas kunci tentu ini akan berbeda dengan harga sewa mobil plus sopir.


Anda bisa cek perbedaan disini daftar harga rental mobil cirebon 2023 lepas kunci dan pakai sopir di tempat kami ini, semua memberikan harga yang kompetitif dan bisa dikatakan wajar murah.


Dan berikut adalah harga sewa innova cirebon versi Syifa Rent Car.

  • Tarif Innova + Sopir area dalam kota Rp. 950.000.- / 12 jam. ( termasuk bbm ).
  • Tarif Innova + Sopir Luar kota Rp. 800.000,-/ day ( tidak termasuk bbm, tol dll ).
  • Innova Lepas kunci Rp. 550.000,-/ day.
  • Untuk luar kota jika inap akan dikenakan charge inap supir.

Keuntungan Sewa Innova Syifa Rent Car Cirebon

  • Kepastian untuk harga sewa mobil Innova di cirebon.
  • Kebijakan tipping kepada driver tidak menjadi keharusan. Anda dapat memberikan tipping kepada driver kami, jika anda merasa pelayanan driver kami memuaskan.
  • Apabila ada biaya tambahan karena lokasi hotel pelanggan berada diluar kota, maka tambahan biaya penjemputan luar kota akan diinformasikan kepada pelanggan pada saat pemesanan.
  • Biaya rental mobil Innova cirebon dihitung dalam 1 hari dengan durasi penggunaan selama 12 jam pemakaian dalam kota.
  • Kejelasan biaya overtime apabila nanti menggunakan kendaraan melebihi 12 jam dalam 1 hari.


Syifa Rent Car Cirebon selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap pelanggan. Untuk pemesanan jika anda ingin sewa mobil innova cirebon bisa hubungi kami di sini klik saja : 081802314466


Featured post

Sewa Pajero Cirebon 2022 Harga Murah

Sewa Mobil Pajero Cirebon. Mitsubishi Pajero adalah salah satu mobil dengan spesifikasi canggih. Bilamana anda memerlukan dan ingin sewa mob...