Jumat, 13 September 2024

Rental Avanza Cirebon Tipe Terbaru 2023 - Syifa Rent Car

Rental Mobil Avanza Cirebon Toyota Avanza 2023 siap hadir sebagai mobil terbaru di kelas MPV dengan gaya terbarunya. Digadang-gadang, Toyota Avanza 2023 ini akan libas Fortuner di segmen MPV. Selain itu, sebagai mobil terbaru MPV, Toyota Avanza 2023 tampil lebih gahar dan gagah perkasa. Sangat elegan juga, membuat Toyota Avanza 2023 tampak modern dan kekinian.



Rental Mobil Avanza Cirebon

Maraknya bisnis sewa mobil di cirebon 2023 memicu dengan menghadirkan beberapa jenis kendaraan terbaru. Para konsumen semakin di manjakan dengan mobil keluaran terbaru seperti avanza dan xenia yang orang bilang dengan tipe robot. Banyak yang mengklaim bahwa mobil avanza xenia terbaru ini bisa di bilang sangat nyaman dan familiar. Namun jangan heran harga OTR nya pun semakin mencuat tinggi mengikuti perkembangan tekhnologi yang ada.


All New Avanza xenia 2023 resmi hadir di Indonesia. Setelah lama-lama dinanti para pecinta otomotif, akhirnya generasi baru dari Toyota Avanza resmi diperkenalkan. Menyandang istila “All New” tentu terdapat banyak sekali perubahan dari generasi sebelumnya.


Toyota Avanza 2023 siap hadir sebagai mobil terbaru di kelas MPV dengan gaya terbarunya. Digadang-gadang, Toyota Avanza 2023 ini akan libas Fortuner di segmen MPV. Selain itu, sebagai mobil terbaru MPV, Toyota Avanza 2023 tampil lebih gahar dan gagah perkasa. Sangat elegan juga, membuat Toyota Avanza 2023 tampak modern dan kekinian.


Toyota Avanza telah menjadi salah satu mobil MPV yang sangat populer di Indonesia selama bertahun-tahun. Dalam rangka memenuhi kebutuhan konsumen rental mobil di cirebon yang semakin meningkat, Syifa Rent Car memberikan pembaruan Avanza 2023.


sewa avanza


Cek Performa Avanza 2023

Tampil dengan sangat memesona, tentu mobil terbaru 2023 ini dibekali banyak kecanggihan. Toyota All New Avanza 2023 berkapasitas 7 penumpang. Mobil ini tersedia 5 pilihan warna, 5 tipe/varian, dan 2 transmisi: Manual dan CVT. Dengan isi silinder 1,496 CC, didukung kapasitas tangki 43 Liter.


Tipe Avanza Tipe 1.3E M/T 1.5G CVT.

Overall Panjang (mm) 4,395 4,395.

Overall Lebar (mm) 1,730 1,730.

Overall Tinggi (mm) 1,665 1,700.

Jarak Poros Roda (mm) 2,750 2,750.

Jarak Pijak Depan (mm) 1,515 1,505.

Jarak Pijak Belakang (mm) 1,510 1,500.

Jarak Terendah (mm) 195 205.


Eksterior Modern

All New Avanza 2023 memiliki desain eksterior yang modern dan atraktif. Toyota telah memberikan sentuhan baru pada bagian depan dengan lampu depan yang lebih tajam dan gril yang lebih lebar. Gril yang lebih besar memberikan kesan yang lebih gagah dan menawan pada mobil ini. Lampu belakang yang baru juga memberikan tampilan yang lebih segar dan modern.


Fitur Keamanan

Toyota selalu memberikan perhatian serius pada aspek keamanan dalam semua mobilnya. Mobil ini dilengkapi dengan fitur keamanan canggih, seperti sistem pengereman anti-lock (ABS), dual SRS airbag, dan Vehicle Stability Control (VSC). Fitur ini membantu mengoptimalkan keamanan dan stabilitas kendaraan dalam berbagai situasi.


Fitur yang akan memberikan rasa aman untuk pengalaman berkendara yang lebih baik:


Pre-Collision Warning and Pre-Collision Braking (1.5 G CVT TSS Type).

Front Departure Alert (1.5 G CVT TSS Type).

Pedal misoperation Control (1.5 G CVT TSS Type).

Lane Departure Warning and Lane Departure Prevention (1.5 G CVT TSS Type).

Rear Crossing Traffic Alert (1.5 G CVT TSS Type).

Blind Spot Monitoring (1.5 G CVT TSS Type).

Beberapa dari performa avanza 2023 ini tentunya sudah cukup membantu anda sebelum menyewa mobil avanza di cirebon. Harga tetap murah tapi kualitas pelayanan tetap kami jaga. Kami sediakan untuk anda yang ingin menyewa mobil Avanza. Cukup murah harga yang kami tawarkan.


Jenis Layanan Sewa Avanza

Untuk anda yang memang mau mencoba mobil besutan Toyota dan Daihatsu terbaru ini, bisa anda dengan cara menyewa mobil. Jasa sewa mobil avanza xenia terbaru 2023 ini sudah banyak hadir di cirebon, dengan varian harga yang berbeda beda. Layanan sewa mobil cirebon bisa lepas kunci atau anda memilih dengan sopir jika anda tak mau ribet.


Syifa rent car cirebon dengan pengalaman dari 2015 kini siap memanjakan anda dengan menghadirkan layanan sewa mobil avanza xenia terbaru 2023 di cirebon. Tersedia mobil dengan transmisi matic ataupun manual untuk anda. Layanan rental mobil cirebon dengan nama syifa Rent Car jasa ini telah banyak di percaya di pakai oleh beberapa perusahaan maupun perorangan.


Harga Sewa Avanza Cirebon

Untuk beberapa fitur tentang keselamatan dan lainnya anda bisa lihat langsung jika anda sudah berada di dalam mobilnya. Karena itu jika anda memerlukan layanan sewa mobil avanza cirebon anda bisa menggunakan jasa Syifa Rent Car Cirebon.


Untuk harga sewa mobil tentunya tidak sebanding dengan kemewahan yang akan anda rasakan pada kedua mobil ini. Anda bisa mengajukan layanan sewa mobil baik tanpa sopir maupun dengan sopir. Dan jelas harga tidak berbanding jauh dengan kedua layanan tersebut.


Percayakan untuk memakai jasa sewa mobil cirebon bersama Syifa Rent Car yang selalu mengutamakan kebersihan kendaraan dan untuk keselamatan anda.


Featured post

Sewa Pajero Cirebon 2022 Harga Murah

Sewa Mobil Pajero Cirebon. Mitsubishi Pajero adalah salah satu mobil dengan spesifikasi canggih. Bilamana anda memerlukan dan ingin sewa mob...