Jumat, 13 September 2024

Sewa Pajero Cirebon 2022 Harga Murah

Sewa Mobil Pajero Cirebon. Mitsubishi Pajero adalah salah satu mobil dengan spesifikasi canggih. Bilamana anda memerlukan dan ingin sewa mobil pajero anda dapat menghubungi kami, Syifa Rental.

Mendengar nama Pajero anda pasti membayangkan mobil SUV dengan tampilan yang powerful. Pajero ini adalah mobil alternatif terbaik namun dapat kami banderol dengan harga Sewa yang murah dan terjangkau.

Sudah terbukti jika mobil Pajero ini mumpuni untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan spesifikasi yang ada. Sewa Pajero Cirebon sangat terbatas adanya.


sewa pajero di cirebon

Melihat dengan peminat mobil ini sangat banyak di butuhkan, maka kami melayani jasa penyewaan rental mobil di cirebon untuk mobil Pajero ini. Tersedia Pajero sport dengana warna Hitam dan Putih dengan tahun keluaran 2017 akhir. Mobil bersih dan sangat gagah jika anda pakai untuk acara dalam kunjungan kerja.

Mitsubishi Pajero merupakan mobil sporty untuk melaksanakan aktivitas anda di cirebon. Dengan kondisi jalan yang terjal, berbatu maupun berlubang mobil ini sangat cocok untuk di coba. Mobil terbaik dengan segala kondisi jalan di Indonesia siap untuk melahap jalan-jalan terjal, berlobang dan berbatu. Tahan akan gunjangan sehingga anda akan tetap merasa nyaman di dalam mobil.

Syifa Rental melayani keperluan anda dan mencoba untuk menawarkan jasa Sewa Mobil Pajero Cirebon  dengan harga yang terjangkau. Pilihan kendaraan premium yang bijaksana untuk melakukan aktivitas di lapangan yang berdebu dan berpasir.

spesifikasi pajero

Jenis Mobil : Sport Utility Vehicle (SUV)
Transmisi : 8 Speed AT (Dakar), 5 Speed AT (Exceed) & 5 Speed MT
Tipe Mesin : 2.4L MIVEC Turbocharged &Intercooled (Dakar)
: 2.5L DI Commonrail Turbocharged & Intercooled DOHC

Max. Tenaga : 181 Ps @ 3.500 rpm (Dakar)
: 136 Ps @ 4.000 rpm (Exeed & GLX)

Max. Torsi : 43,8 Kgm @ 2.500 rpm (Dakar)
: 33 kgm @ 2.000 rpm (Exeed & GLX)

Dimensi (PXLXT) : 4.785 mm, lebar 1.815 mm, tinggi 1.805 mm
Wheelbase : 2.800 mm
Radius Putar : 5,6 m
Ukuran Ban : 265 / 60 Ring 18 (Dakar) & 265 / 70 Ring 16 (Exceed & GLX)
Ground Clearance : 218 mm
Kapasitas Tangki : 68 Liter
Jenis BBM : Diesel.

Dengan rincian mengenai spek mobil pajero di atas bisa di jadikan pertimbangan jika anda ingin Rental Mobil Mitsubishi Pajero Di Cirebon. Mobil premium yang sangat elegan untuk anda, baik untuk perjalanan dalam kota dan luar kota.

Bisa anda gunakan untuk acara resmi seperti rapat kantor, pernikahan dan lain-lain. Nikmati kenyamanan mobil pajero ini. Segera jika anda perlu sewa pajero cirebon hubungi Syifa Rent Car.

 

Featured post

Sewa Pajero Cirebon 2022 Harga Murah

Sewa Mobil Pajero Cirebon. Mitsubishi Pajero adalah salah satu mobil dengan spesifikasi canggih. Bilamana anda memerlukan dan ingin sewa mob...