Jumat, 13 September 2024

Sewa Xpander Cirebon Keluaran Terbaru Harga Nego

Mobil xpander 2022 sudah berubah wajah terbaru semakin menakjubkan dan membuat kita kepincut untuk memilikinya. Tapi apakah anda tidak mencoba untuk menyewa saja di tempat kami Syifa Rent Car. Memberikan layanan untuk jasa rental mobil xpander di cirebon dengan tarif murah anda bisa membawa mobil xpander terbaru 2022.


rental mobil xpander

Sekilas tentang mobil mitsubishi ini, xpander masih mempertahankan tampilan khas Dynamic Shield yang jadi andalannya. Hanya saja ada penyesuaian yang dilakukan. Paling kentara adalah bentuk lampu depan yang sebelumnya mengotak, kini berubah menjadi berbentuk T. Dengan perubahan bentuk ini menjadikan mobil xpander dijadikan sebagai mobil paling terlaris untuk kalangan sewa mobil xpander cirebon pada umumnya.

Sewa Mobil Xpander Di Cirebon

Bagi anda yang memang mengutamakan bergaya dalam berkendara tidak salah bila anda mencoba xpander ini untuk segala keperluan. Anda bisa dengan cara mudah memakai jasa kami sebagai perusahaan rental mobil di cirebon yang terpercaya.

Dengan interior yang mewah dan eksterior yang modis maka xpander menjadi prioritas pilihan para pelanggan kami. Untuk anda yang mencari sewa xpander cirebon dengan tarif murah dan mobil terbaru Syifa Rent Car adalah solusi teman bisnis anda.

Mobil Xpander keluaran dari PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha ini memang membuat semua orang terpikat. Dengan cover yang aerodinamik dan futuristik serta beragam instrumen yang menarik. Tak salah para pecinta otomotif ingin merasakan di belakang kemudi mobil tersebut. Dan kami sebagai perusahaan jasa rental mobil xpander di cirebon telah menyediakan mobil Xpander dengan tipe Exceed CVT kasta tertinggi di kelasnya.

Banyaknya peminat yang mencari mobil ini membuat kami selaku penyedia jasa sewa xpander cirebon Syifa Rent Car tak ketinggalan dengan menyediakan mobil xpander terbaru baik matic maupun manual.

Xpander memang menjadi perhatian khusus bagi pecinta otomotif di nusantara layaknya rumah kedua, tidak hanya sebagai kendaraan mobilitas saja tapi sebagai barometer sosialitas di kelasnya. Di bandingkan dengan mobil MPV jenis lainnya untuk mobil penggerak roda depan ( front wheel drive ) xpander ini adalah pioner di kelasnya. 

Mungkin anda salah satu dari sekian banyak orang yang pernah menggunakan jasa sewa xpander cirebon untuk banyak keperluan. Mobil xpander kini menjadi idaman bagi pecinta otomotif setelah Avanza. 

Banyak di kalangan saat ini selalu membicarakan mobil keluaran terbaru dari Tiga Berlian ini. Dengan performa yang ada xpander ini layak di sejajarkan dengan kelas mobil mewah. Namun tidak semua orang dapat memiliki mobil ini di karenakan stok produksinya sangat terbatas. Anda di haruskan indent terlebih dahulu untuk membelinya karena begitu banyak orang ingin membelinya.

Performa Tentang Mobil Xpander

Untuk performa xpander ini anda harus benar-benar mengetahui dengan jelas sebelum menunggangi mobil ini. Tidak ada salahnya kami sebagai jasa sewa mobil cirebon memberikan beberpa informasi tentang apa saja yang ada di mobil terlaris ini. Kita simak dari mulai eksterior, interior dan performa mesin yang ada di dalamnya.

Spesifikasi

  • Tempat duduk 7 kursi.
  • Mesin 1499 cc.
  • Power 103 hp.
  • Power steering.
  • Driver Airbag.
  • Sistem Pengereman Anti-Lock.
  • Ground Clearance 200 mm.
  • Tersaedia Manual Dan Matic.

Interior

Interior Mitsubishi Xpander 2022 kini tampil lebih mewah. Menggunakan desain yang terinspirasi dari Outlander baru yang memakai garis tegas memanjang yang disebut Horizontal Axis Design sekilas terlihat seperti tembok vertikal. New Xpander Cross menawarkan kemewahan dan kenyamanan pada sisi interior dengan kabin yang luas dan berkualitas tinggi. Juga dilengkapi dengan berbagai macam tempat penyimpanan serbaguna, serta pilihan konfigurasi kursi yang flexibel memberikan kemudahan dan utilitas maksimal.


interior mobil xpander

Eksterior

Beralih ke eksterior, mobil yang bermain di segmen low MPV ini punya panjang bodi nyaris 4,6 meter. Sementara wheelbasenya tidak berubah, tetapi jika diperhatikan Xpander dari awal sudah memiliki wheelbase yang lebih panjang dibanding Kijang Innova generasi kedua dan Wuling Cortez.

Pembaruan eksterior terdapat pada: 
  • T-Shape Headlamp.
  • Front & Rear Powerful Bumper Design.
  • 17- inch Alloy Wheel Design.
  • LED Foglamp.
  • Distinctive Trapezoid Grille, dan 
  • Wheel Arc Moulding yang disempurnakan.

Mesin

Untuk dapur pacunya, Mitsubishi Xpander 2022 masih mempercayakan pada mesin 4-silinder DOHC dengan kubikasi 1.500 cc dan berteknologi MIVEC. Tenaga maksimalnya sebesar 103 HP pada 6.000 rpm dan torsi 141 Nm pada 4.000 rpm.

Detail Mesin Mitsubishi Xpander Facelift 2022

Konfigurasi mesin

4A91 1.5L MIVEC DOHC 16-Valve

Isi silinder

1499 cc

Kapasitas Tangki Bahan Bakar

45 liter

Konfigurasi Transmisi

Automatic CVT 4 Speed / Manual 5 Speed

Tipe drive

Front wheel drive

Jenis bahan bakar

Bensin

Tenaga

77 Kw(105 Ps) / 6000 Rpm

Torsi

141 Nm / 4000 Rpm


Namun pada ada pengaturan resirkulasi gas buang pada mesin Mitsubishi Xpander 2022 ini. Jadi ada penambahan komponen berupa EGR (Exhaust Gas Recirculation) yang mampu meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar.

Fitur

Secara umum Mitsubishi Xpander model 2022 telah dilengkapi dengan sejumlah fitur terkini. Ada Auto Stop & Go yang berfungsi untuk mematikan dan menghidupkan mesin ketika kendaraan dalam keadaan berhenti, seperti di lampu merah atau di tengah kemacetan. Fitur ini dapat membantu mengurangi konsumsi bahan bakar saat berkendara.

Berikutnya Auto Lock, fitur ini berfungsi mengunci semua pintu secara otomatis ketika kendaraan sudah berjalan di atas 15 km/jam. Fitur tersebut dipadankan dengan Auto Unlock yang memiliki fungsi membuka kunci pintu saat tuas transmisi dipindahkan ke posisi P. Khusus tipe Sport dan Ultimate mendapatkan pengaturan AC digital.

Fitur Keselamatan

Selain airbag dan sabuk pengaman, seluruh tipe Mitsubishi Xpander 2022 juga mendapat fitur keselamatan terkini, seperti ASC, ABS-EBD dengan BA, ESS, dan Hill Start Assist.

Khusus tipe Sport dan Ultimate ada tambahan fitur keselamatan berupa New Electric Parking Brake. Untuk penggunaanya hanya perlu menarik tombol saja supaya rem aktif, sedangkan untuk menonaktifkannya cukup menginjak pedal rem dan menekan tombol. Selain itu, dapat nonaktif otomatis jika pengemudi maupun penumpang sudah memakai seat belt lalu memasukan gigi dan injak pedal gas.

Fitur ini akan otomatis aktif lagi setiap kali pengemudi memindahkan transmisi ke posisi P sehingga tidak perlu menekan berkali-kali.

Selain itu ada juga Brake Auto Hold (BAH). Fitur Ini berfungsi untuk menahan rem secara otomatis ketika kendaraan berhenti, sehingga pengemudi tidak perlu menginjak pedal rem secara terus menerus.

Suspensi

Suspensi dan shock absorber diperbarui, sehingga menghasilkan pengendalian dan stabilitas yang lebih nyaman untuk pengendaraan yang lebih stabil di jalan yang kasar. Suspensi yang digunakan memiliki diameter lebih besar dari model sebelumnya dan setara dengan milik Pajero Sport. ( mobil123 )

Harga Sewa Mobil Xpander Cirebon

Sepertinya melihat beberapa fitur performa xpander sudah cukup lengkap kami berikan untuk anda. Kini saatnya untuk menentukan berapa harga sewa xpander di cirebon ini baik manual dan matic atau pakai sopir maupun lepas kunci.

Untuk harga sewa mobil xpander cirebon di tempat kami pasti murah dan terjangkau di bandingkan dengan rental mobil cirebon lainnya. Karena kami mengutamakan pelayanan terbaik namun tidak melupakan tarif sewa mobil di cirebon yang cukup kompetitif dan boleh di adu dengan jasa tyransportasi lainnya.

Harga Sewa Xpander Cirebon + Driver

  • Rp. 350.000 per 9 Jam.
  • Rp. 450.000 per 12 Jam.
  • Rp. 550.000 per 24Jam.
  • Harga diluar biaya BBM dan lainnya.

Untuk layanan tanpa driver / sopir atau lepas kunci per 24 jam Rp. 400.000,-. Di sini kami memberikan harga dengan penyesuaian kondisi yang berlaku.  Dan tidak menutup kemungkinan harga dapat berubah sewaktu -waktu mengikuti perkembangan. Dengan beragam fitur yang canggih dan aerodinamik yang mumpuni kiranya sewa xpander cirebon ini memang menjadi pilihan yang bijak untuk segala aktivitas.

Ketentuan Sewa Mobil Xpander Cirebon

Syarat atau ketentuan sebelum anda menyewa mobil xpander di Syifa Rent Car Cirebon.

  • Harga sewa xpander bisa di negosiasikan.
  • Tersedia layanan sewa xpander lepas kunci dan pakai sopir.
  • Pemesanan sewa xpander di cirebon dinyakatakan sah apabila calon penyewa sudah membayar uang muka atau DP.
  • Syarat lepas kunci rental mobil xpander cirebon dengan ketentuan berlaku.
  • Kami bisa secara langsung membatalkan penyewaan xpander apabila calon yang menurut kami tidak memenuhi syarat.
  • Calon penyewa bersedia kami survey.

Xpander adalah mobil medium yang cocok untuk anda yang ingin jalan-jalan bersama keluarga karena bisa menampung hingga 5-7 orang. Mobil ini memiliki kapasitas yang lumayan luas sehingga mampu menampung banyak penumpang. 

Kini Syifa Rent Car menyediakan Xpander dengan harga sewa perharinya yang ekonomis. Kami siap melayani dropoff bandara atau antar jemput bandara dengan tarif yang murah.

Kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan kami yang ingin menyewa Xpander. Syifa Rental Mobil Cirebon selalu menjaga kondisi setiap unit mobil agar selalu prima sebelum disewa oleh pelanggan. Jadikan kami sebagai teman perjalanan anda.

Selain itu anda juga bisa memilih kendaraan lainnya seperti :

Featured post

Sewa Pajero Cirebon 2022 Harga Murah

Sewa Mobil Pajero Cirebon. Mitsubishi Pajero adalah salah satu mobil dengan spesifikasi canggih. Bilamana anda memerlukan dan ingin sewa mob...