Jumat, 13 September 2024

Sewa Mobil Lepas Kunci Cirebon Harga Termurah

Seperti layanan sewa mobil lepas kunci cirebon pada umumnya, ada hal khusus yang anda penuhi sebelum menyewa. Syarat yang harus anda berikan kepada kami seperti KTP atau jaminan lainnya. Dan kami memberikan persyaratan tentu saja berbeda dalam layanan ini. Syarat sewa mobil lepas kunci di cirebon untuk perseorangan dan syarat untuk perusahaan akan kami bedakan sebagai berikut.


sewa mobil lepas kunci


Syarat Sewa Mobil Lepas Kunci Cirebon Untuk Perusahaan.

  1. Surat kuasa bila bukan direktur perusahaan yang bertanggung jawab.
  2. Fotocopy KTP direksi, dan pejabat yang bertanggung jawab terhadap unit kendaraan.
  3. FC akte pendirian perusahaan.
  4. Survey lokasi domisili perusahaan.
  5. Surat keterangan domisili perusahaan.
  6. FC SIUP dan NPWP.
  7. FC Tanda Daftar Perusahaan ( TDP ).
  8. Copy SIM pengemudi / Driver perusahaan.

Semua persyaratan dalam layanan sewa mobil lepas kunci cirebon untuk perusahaan ini tergantung nanti hasil kesepakatan yang ada. Kami masih bisa bersifat fleksibel dalam menentukan beberapa hal bilamana ada di antara syarat di atas yang belum bisa di penuhi.


Syarat Sewa Mobil Lepas Kunci Untuk Perorangan.

  1. Fotocopy KK (Kartu Keluarga).
  2. Fotocopy ID Card tempat bekerja.
  3. NPWP.
  4. PBB.
  5. Fotocopy bukti kepemilikan rumah atau tempat tinggal.
  6. Fotocopy SIM.
  7. Akan kami survey tempat tinggal sekarang.
  8. Memiliki jaminan ( jika kami perlukan ).

Prosedur Lepas Kunci

  • Prosedur survey rental mobil lepas kunci, kami harus dilakukan minimal 3 hari sebelum hari H. (Perusahaan memerlukan waktu untuk pengecekan legalitas/keaslian data customer).
  • Wajib Membayar uang deposit sebagai jaminan asuransi (dikembalikan di masa akhir sewa).
  • Kendaraan hanya dapat dikemudikan oleh orang yang memiliki SIM nasional indonesia atau SIM internasional.
  • Semua data yang di sertakan berupa foto kopi. Penyewa wajib menunjukan dokumen asli kepada surveyor ketika di survey. Guna mencocokan keaslian dokumen dengan fotokopi yang diberikan.
  • Dilarang meninggalkan STNK, kunci kontak dan karcis parkir di dalam kendaraan yang sedang di parkir.
  • Penggantian kendaraan tidak berlaku jika kerusakan/kecelakaan diakibatkan kelalaian penyewa.
  • Penyewa dan driver tambahan harus memiliki usia antara 21 hingga 65 tahun untuk normal kendaraan kategori mobil standar dan berusia 25 hingga 65 tahun untuk kategori mobil mewah.
  • Penyewaan tanpa supir diwajibkan untuk memonitor perawatan kendaraan.
  • Hasil survey adalah murni data independen dari perusahaan kami, jika terjadi penolakan hasil survey, maka perusahaan tidak akan memberikan informasi apapun kepada customer mengenai hasil analisa survey.

Sama seperti sewa mobil untuk perusahaan, kami masih bisa memberikan persyaratan lepas kunci secara fleksibel sesuai yang kami perlukan dan kesepakatan yang ada.


Kenyamanan dalam menyewa mobil memang banyak pilihan untuk anda, mungkin dari segi harga ataupun dari hal prifacy. Wajar bila layanan sewa mobil lepas kunci cirebon semakin banyak di buru oleh peminatnya di karenakan kebebasan didalam mobil saat bersama keluargaa atau teman dekat.


Harga Rental Mobil Lepas Kunci

Untuk harga rental mobil lepas kunci tergantung dari tipe atau mobilnya. Diantaranya mobil jenis city car atau MPV juga SUV. Kisaran harga tentu saja kami Syifa Rent Car tidak akan memberikan tarif / harga yang membuat kantong anda jebol.


Jelas kami sewa mobil cirebon akan memberikan layanan terbaik dengan harga yang sesuai dengan kondisi tahun kendaraan dan jenis merk mobil yang akan di pakai. Sewa mobil lepas kunci cirebon dan Untuk lebih jelas nya anda bisa hubungi kam langsung di nomor whatsapp kami yang telah tersedia. Karena untuk daftar harga akan kami berikan melalui pesan secara lengkap dan jelas beserta syarat yanng harus anda penuhi.


Featured post

Sewa Pajero Cirebon 2022 Harga Murah

Sewa Mobil Pajero Cirebon. Mitsubishi Pajero adalah salah satu mobil dengan spesifikasi canggih. Bilamana anda memerlukan dan ingin sewa mob...