Kamis, 09 Februari 2023

Rental Mobil Calya Cirebon

Mobil matic belakangan ini sudah menjadi pilihan utama dalam berkendara roda empat. Memang dengan mengendarai mobil matic kita merasa lebih nyaman dan tidak capek selama perjalanan. Apalagi dengan pertumbuhan dunia otomotif dewasa ini jenis matic menjadi pilihan teratas setelah transmisi manual.


Rental Mobil Calya Cirebon


Alternatif untuk mobil jenis city car atau mobil kecil maka Calya ini adalah salah satu besutan Toyota yang tidak boleh di pandang sebelah mata. Calya mempunya tenaga yang cukup untuk ukuran mobil kecil di kelasnya. Tidak salah apabila kami meyediakan kendaraan untuk rental mobil calya cirebon dengan bertransmisi matic yang nyaman untuk anda.


rental mobil calya di cirebon


Rental Mobil Calya Cirebon sudah banyak peminatnya untuk perjalanan jauh atau untuk sekedar liburan di dalam kota. Dengan kapasitas 4 hingga 5 penumpang calya ini masih cukup luas di dalam dan bagasi yang lebar.


Untuk anda yang belum mencicipi mobil calya ini anda bisa test drive saja dengan cara order sewa mobil calya di cirebon di tempat kami. Syifa Rent Car yang saat ini memanjakan para pelanggannya dengan mempersiapkan layanan mobil kecil ini namun sangat elegan irit bahan bakarnya.


Tentang Toyota Calya

Beberapa fitur atau spesifikasi yang terdapat pada mobil calya ini bisa anda lihat di bawah ini jika anda belum begitu mengetahui mobil sejuta umat saat ini.


Pada Toyota Calya 2022, Anda akan menemukan keunggulan-keunggulan menarik dari interior, eksterior, hingga fitur terbaru yang diusung oleh Toyota Calya. Mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) dengan kapasitas tujuh penumpang ini memiliki slogan “Partner in Times” yang lebih mengutamakan sisi fleksibilitas di dalamnya.


Fitur interior, eksterior, dan keamanan yang ada pada Calya terbilang memuaskan dan dianggap sebagai mobil jenis MPV terbaik di kelasnya. Mobil ini dibanderol dengan harga yang cukup murah.


Beberapa fitur canggih, baik dari sisi keamanan maupun kenyamanannya, pasti akan membuat Anda ingin langsung membelinya. Berikut ini ada beberapa penjelasan mengenai Calya 2022 yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda sebelum menyewanya.


Eksterior

Dilihat dari dimensinya, mobil Calya 2022 memiliki ukuran panjang 4.070 mm, lebar 1.655 mm, dan tinggi 1.600 mm. Jarak sumbu roda atau wheelbase-nya sebesar 2.525 mm. Sementara Ground Clearance-nya 180 mm, sehingga mampu melewati medan jalan yang terjal dan penuh bebatuan.


Disematkan suspensi MacPherson pada bagian depan dan suspensi Semi Independent Torsion Beam pada bagian belakang. Keduanya dipasang per ulir supaya peredamnya lebih aman. Selain itu, Toyota Calya 2022 memiliki desain front grille yang lebih besar dengan tiga garis, dilengkapi aksen dark chrome untuk memberi kesan tangguh dan tegas secara keseluruhan (tipe G). Penambahan elemen dark chrome juga ada pada pintu belakang agar lebih tampak stylish (tipe G).


Tampilan lampu utama dengan LED memberikan kesan lebih dinamis dan atraktif. Serta, lampu kabut (fog lamp) yang berbentuk sedikit memanjang dan lampu rem (stop lamp) yang berbentuk siku dapat memperindah tampilan mobil menjadi lebih modern dan kekinian.


Interior

Kenyamanan adalah hal utama, ruang kabin mobil yang luas menjadi salah satu kelebihan dari Calya versi terbaru. Ditambah 7 kursi penumpang yang terbuat dari material berkualitas dan didesain senyaman mungkin.


Selain kursi, Anda tentunya membutuhkan sedikit hiburan ketika di perjalanan. Toyota Calya menyediakan fitur Head Unit dengan teknologi layar sentuh yang dilengkapi beberapa menu seperti DVD Player, USB, Bluetooth, iPod/iPhone Connectivity, serta AUX (tipe G). Anda juga bisa mengatur audio dengan mudah tanpa kehilangan fokus berkendara berkat fitur New Audio Steering Switch yang ada pada setir mobil (tipe G).


Bagian dasbor didesain multilayer dengan kolaborasi warna hitam dan coklat tua agar terlihat elegan dan berkelas. Pada bagian bawah kursi (di baris pertama), terdapat ruang penyimpanan atau compartment tray untuk meletakkan barang-barang penting Anda dengan mudah dan lebih aman (tipe G A/T). Tempat penyimpanan multifungsi lainnya berada pada Front Console Box yang terletak di tengah (baris pertama, dekat dengan transmisi) (tipe G) dan di belakang kursi pengemudi berupa kantong praktis untuk meletakkan buku atau semacamnya (tipe G).


Harga Sewa Mobil Calya Di Cirebon

Dengan melihat beberapa fitur mobil calya baik interior maupun eksterior mungkin anda sudah bisa memprediksi betapa nyamannya mengendarai mobil ini. Tidak perlu bingung anda tidak perlu membelinya jika ingin mencoba calya, ada kami sebagai jasa rental mobil di cirebon yang siap membantu anda.


Syifa Rent Car melayani rental mobil calya cirebon dengan tarif bersaing dan murah dengan mobil terbaru dan enak di pakai. Untuk harga spesifik sewa mobil calya matic anda bisa mendapatkan price list termurah di kota cirebon ini.


Harga sewa calya cirebon anda cukup mengeluarkan biaya yang tidak akan membuat kantong anda boros. Jika anda berminat sewa calya matic di cirebon hubungi kami terlebih dahulu untuk sekedar bertanya mengenai harga pastinya. Layanan fast respon untuk anda dan ramah anda bisa mendaptkan informasi harga yang pasti murah dari kami.


Featured post

Sewa Pajero Cirebon 2022 Harga Murah

Sewa Mobil Pajero Cirebon. Mitsubishi Pajero adalah salah satu mobil dengan spesifikasi canggih. Bilamana anda memerlukan dan ingin sewa mob...